Aaron Wan Bissaka Dapat Ditempatkan Sebagai Pembela Sentral


Aaron Wan Bissaka Dapat Ditempatkan Sebagai Pembela SentralBek Manchester United Aaron Wan-Bissaka mengontrol bola selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 30 Oktober 2019. (Foto oleh Glyn KIRK / AFP) / DIBATASI UNTUK PENGGUNAAN EDITORIAL. Tidak digunakan dengan audio, video, data, daftar fixture yang tidak sah, logo klub / liga atau & # 39; langsung & # 39; jasa. Penggunaan dalam pertandingan online dibatasi hingga 75 gambar, tidak ada emulasi video. Tidak ada gunanya dalam taruhan, publikasi klub atau liga / pemain tunggal. / (Foto oleh GLYN KIRK / AFP via Getty Images)

Gilabola.com – Aaron Wan Bissaka di masa depan bisa dimainkan sebagai bek tengah. Ini disampaikan langsung oleh legenda Manchester United Rio Ferdinand.

Seperti diketahui Bissaka sebenarnya memiliki posisi semula yaitu bek kanan. Di mana ia sebelumnya didatangkan dari Crystal Palace musim lalu dan untuk bisa membawanya pejabat United harus menuangkan dana sebesar 50 juta poundsterling.

Kedatangan awal pemain tidak diragukan lagi mampu berkontribusi untuk Manchester Red, tetapi musim ini ia sangat menikmati karirnya di Old Trafford. Melalui penampilan apik, United saat ini berada di peringkat ke-5 di klasemen. Sekarang kualitas pemainnya sama dengan Trent Alexander Arnold, yang bermain untuk Liverpool.

Bahkan penampilannya yang mempesona di belakang, Aaron Wan Bissaka sekarang menjadi idola baru untuk publik Manchester United dan Ferdinand, yang selama karirnya merumput di Manchester United dengan bermain di jantung pertahanan menilai peran pemain berusia 22 tahun itu. lebih bisa bermain defensif dengan menduduki bek tengah. Tetapi ini masuk akal jika Ole Gunnar Solskjaer juga tertarik untuk melakukannya.

"Jika Anda membentuk Aaron Wan Bissaka dan Trent Alexander Arnold, maka Anda bisa mendapatkan pemain terbaik," kata Rio Ferdinand dalam sesi tanya jawab di Instagram.

"Aaron Wan Bissaka ketika satu lawan satu, saya pernah melihatnya berduel dengan Raheem Sterling dan Sterling merasa sulit untuk melewati Wan Bissaka.

"Ketika satu lawan satu maka dia akan mengganggu Anda secara fisik, dia akan lari dengan Anda, dia akan melakukan tekel jika Anda menjauh darinya.

"Dia bisa bermain di sisi kanan belakang kemudian bermain dengan tiga pemain bertahan di Manchester United. Jika mereka mau, saya pikir dia akan brilian di sana.

"Ketika kamu selamat, Trent tidak sebagus Wan Bissaka, jadi jika kamu memiliki keduanya, kamu akan mendapatkan garis belakang terbaik.

"Kembali lagi tergantung pada permainan, jika saya tahu saya harus bertahan hidup sepenuhnya dan saya membutuhkan pemain untuk mengunci sayap maka yang akan saya pilih adalah AWB." Dia berkata.

Wan Bissaka sendiri musim ini telah melakukan 26 pertandingan di Liga Premier.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format