Hemat Biaya, Manchester United Tertarik dengan Empat Pemain Gratis Ini


Hemat Biaya, Manchester United Tertarik dengan Empat Pemain Gratis Ini

Musim panas ini akan ada empat pemain gratis yang kontraknya berakhir di klub masing-masing. Manchester United ingin menggunakan ini untuk mendapatkan pemain bintang hemat.

Dalam bahasa Inggris, para pemain gratis ini disebut "agen bebas". Tidak ada lagi kontrak dengan klub lama sehingga tidak ada aturan hukum dilanggar ketika Manchester United menegosiasikan gaji dan fasilitas lainnya dengan empat pemain gratis, yang mungkin diwakili oleh agen mereka untuk melakukan negosiasi.

Keempat pemain tersebut adalah Edinson Cavani yang saat ini bermain di PSG, Zlatan Ibrahimovic di AC Milan, Jan Vertonghen di Tottenham Hotspur dan Dries Mertens di Naples. Berikut adalah alasan dan kinerja terbaru dari empat pemain gratis, yang menyebabkan mereka masih layak diraih oleh Manchester United.

Edinson Cavani

Frankly Cavani bukan tipe pemain yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer. Tidak terlalu yakin bahwa Norwegia akan menginginkan Cavani di pasukannya, meskipun striker Uruguay akan menghabiskan kontrak musim terakhirnya di Parc des Princes. Namun kedatangannya akan memberi warna lain bagi lini depan Manchester United, yang sejak kehilangan Zlatan Ibrahimovic ketika striker Swedia itu pindah ke Amerika Serikat, menjadi pencetak gol dan tidak memiliki striker yang haus gol di depan gawang lawan. . Musim ini Edinson Cavani jarang bermain di PSG tetapi masih bisa berkontribusi delapan gol dan satu assist.

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan berada dalam musim kontrak di AC Milan dan menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa pada tahun ke-38 hidupnya, Zlatan tetap menjadi pemimpin yang berpengalaman. Kedatangannya untuk periode kedua di Old Trafford akan disambut oleh para pendukung Setan Merah, setelah 18 bulan di sana antara 2016 dan 2018, dan menjadi sosok yang menentukan dalam kemenangan di Piala Carabao dan trofi Liga Eropa. Zlatan sering memarahi rekan-rekannya, menjadi motor penyerang, dan menjadi sosok andalan di garis depan.

Jan Vertonghen

Sebenarnya Setan Merah tidak perlu banyak untuk melindungi punggung setelah kinerja yang baik dari Harry Maguire, Victor Lindelof dan Eric Bailly. Namun Jan Vertonghen akan mengakhiri kontraknya dengan manajemen Tottenham dan Manchester United akan sangat tergoda untuk menerimanya. Vertonghen bisa menjadi tambahan yang bagus untuk lini belakang, selain menjadi mentor bagi Axel Tuanzebe, yang sedang dilanda cedera.

Dries Mertens

Striker telah memberi sinyal untuk permintaan tim lain ketika dia mengatakan di awal musim bahwa dia "masih memiliki tujuh bulan tersisa" pada kontraknya dan "tidak dapat mengabaikan opsi apa pun" mengenai masa depannya. Dries Mertens telah mencetak 14 gol dan tujuh assist untuk Napoli dan Belgia di semua kompetisi. Itu bukan musim terbaiknya karena dia telah menyumbangkan 19 gol dan 20 gol dalam dua musim sebelumnya, selain musim terbaiknya 2016/2017 dengan 33 gol untuk Napoli di semua kompetisi. Dia bisa membuat lini depan Setan Merah tampak menakuti dia dengan keinginannya untuk mencetak banyak gol.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format