Karantina Manchester United Ighalo Gegara Parno Corona


Karantina Manchester United, Odion Ighalo, gagal mendapatkan virus Corona. Klub Liga Premier mengambil tindakan pencegahan.

Gilabola.com – Karantina Manchester United, Odion Ighalo, gagal mendapatkan virus Corona. Klub Liga Premier mengambil tindakan pencegahan.

Manchester United melaporkan The Fox Sports, Sportsmole dan The Sun melarang Odion Ighalo berlatih bersama rekan-rekan setimnya yang lebih peduli dengan mantan tim hotel Benitez. Dipinjamkan ke klub Liga Super China yang saat ini menderita kecemasan karena penyebaran virus Corona adalah alasan karantina Ighalo.

The Mirror juga melaporkan bahwa striker yang dipinjam dari Shanghai Shenhua itu dilarang berlatih di pusat pelatihan AON Complex di Carrington. Cukup lama, ia diganjar dengan masa karantina selama 14 hari untuk memastikan ia tidak terkena virus yang belum dilaporkan masuk ke Indonesia.

Virus itu sendiri pada awalnya diketahui terjadi di kota Wuhan di Cina. Meskipun Ighalo tidak datang dari Wuhan, kamp Old Trafford masih bergidik di disko dan mengambil tindakan pencegahan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.

Tidak menganggur, pemain Nigeria itu melanjutkan latihannya sendiri dengan dipandu oleh pelatih Wayne Richardson. Mereka menggunakan fasilitas pelatihan tim nasional Taekwondo Inggris hingga Jumat waktu setempat. Setelah itu pemain memiliki kesempatan untuk debut, dengan catatan harus bebas dari virus Corona.

Manchester United hanya mengambil tindakan pencegahan

"Odion akan tetap di kota Manchester, karena dia berasal dari China, berita penyebaran virus di sana berarti kita tidak yakin dia akan diizinkan kembali ke Inggris jika dia pergi ke luar negeri lagi," kata Ole Gunnar Solskjaer.

"Jadi akan lebih baik baginya untuk tinggal di sini dan bekerja dengan pelatih pribadi pada program individu dan keluarganya juga dapat menetap di Inggris. Itu adalah nilai tambah."

"Jelas dia pasti ingin cepat bertemu teman satu timnya untuk berkenalan dan bermain bersama, tapi kami tidak ingin mengambil risiko," pungkasnya.

Pemain itu sendiri tidak dapat memprotes keputusan klub dan memilih untuk menjalani hidupnya sebaik mungkin. Dia berharap paparan negatif terhadap virus Corona agar cepat menunjukkan gigi di skuad Setan Merah.

Virus Corona atau Covid-19 hingga Kamis, 13 Februari telah mencapai 60.060 kasus dengan 1.362 pasien dilaporkan meninggal. Ada 5.901 pasien yang dinyatakan sembuh dari paparan virus mematikan ini.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format