Man Utd Favorit Utama Dapatkan Jadon Sancho, Empat Alasan Kuat


Man Utd Favorit Utama Dapatkan Jadon Sancho, Empat Alasan Kuat

Dari tiga klub Liga Premier yang ingin mendapatkan Jadon Sancho, Manchester United adalah favorit terkuat dibandingkan dengan Chelsea dan Liverpool. Berikut adalah empat alasan yang mendukungnya.

Jadon Sancho – bersama dengan Erling Haaland – adalah dua pemain muda Borussia Dortmund yang telah menarik perhatian raksasa Eropa atas kontribusi mereka terhadap gol-gol BVB. Sudah 19 gol disumbangkan oleh striker muda kelahiran Camberwell, Inggris, untuk Dortmund dan The Three Lions musim ini. Lebih buruk lagi, ia juga mencatat 19 assist sejak Agustus 2019.

Jika catatan di atas masih kurang, Jadon Sancho menjadi pemain terbaik dalam tujuh pertandingan Bundesliga, yang paling banyak dalam periode antara November 2019 hingga Februari 2020. Pemain yang berulang tahun pada 25 Maret kini menempati peringkat ketiga di liga Jerman & # Pencetak gol terbanyak 39 dengan 14 gol, masih di bawah Robert Lewandowski (25) dari Bayern Munich dan Timo Werner (21) dari RB Leipzig.

Ada empat alasan mengapa Manchester United akan menjadi favorit terkuat untuk mendapatkan Jadon Sancho. Pertama, harganya terlalu mahal. Dengan banderol Rp 2,3 triliun yang dipasang oleh BVB, Juergen Klopp tidak akan mau membayar karena dia merasa Sancho tidak akan lebih baik daripada trio striker yang saat ini dia miliki di Liverpool: Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Alasan kedua, Ole Gunnar Solskjaer akan datang dengan tawaran yang lebih baik, tentang gaji dan fasilitas yang akan diterima oleh pemain 20 tahun jika dia bersedia menerima tawaran Manchester United. Sebagai saingan drop out kota, City, Sancho enggan menerima undangan dari Setan Merah musim panas lalu. Tetapi kemungkinan besar dia akan tergoda kali ini, membayangkan bermain dengan Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Alasan ketiga, tidak ada pasal "anti United" dalam perjanjian yang dibuat antara Man City dan Dortmund. Dalam kasus pemain lain Brahim Diaz, misalnya, ada klausa bahwa City akan menerima kompensasi sebesar 40% dari nilai transfer jika pemain pindah ke Manchester United, dibandingkan dengan hanya 15% jika ia pergi ke klub lain.

Dan keempat, tampaknya Pep Guardiola enggan membayar harga Rp 2,3 triliun untuk pemain lulusan akademi junior yang dibebaskan dengan harga hanya Rp. 191 Miliar tiga tahun lalu. Ingin City membayar triliunan rupiah untuk mantan pemain junior mereka? Itu terlihat bodoh di mata dunia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format