Manchester Bermasalah Setelah Mengalahkan Chelsea


Manchester Bermasalah Setelah Mengalahkan Chelsea

Gilabola.com – Manchester United mengalami masalah setelah mengalahkan Chelsea pada pertandingan pembuka Liga Premier akhir pekan lalu. Seperti yang dikatakan oleh legenda, Paul Scholes.

Scholes menyoroti masalah skuad lini tengah Ole Gunnar Solskjaer, setelah kemenangan 4-0 yang dicatat oleh Setan Merah atas Chelsea. Ia yakin lini tengah United akan kesulitan bersaing dengan tim-tim top musim ini, tetapi menegaskan bahwa skuat Solskjaer sangat cocok untuk bermain dengan skema serangan balik.

United memulai musim baru mereka di Liga Premier dengan awal yang sangat baik, karena mereka membukukan kemenangan 4-0 atas Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/8).

Marcus Rashford mencetak dua gol, sementara Anthony Martial dan Daniel James, yang bermain sebagai pemain pengganti dan debut dengan Setan Merah, juga mencatatkan nama mereka di papan skor.

Manchester United memainkan trio gelandang; Scott McTominay, Andreas Pereira dan Paul Pogba, yang memainkan peran lebih dalam dan memberikan umpan balik yang sangat baik bagi Rashford ketika ia mencetak gol keduanya.

Tetapi ketika ditanya apakah MU cukup kuat di lini tengah, Scholes mengatakan kepada Optus Sport seperti dilansir Metro, "Saya khawatir tentang itu."

"Saya pikir Pereira agak pendiam hari ini. Dia memiliki kemampuan, pemain yang masih muda dan tidak bermain terlalu sering. Saya pikir, melawan tim yang lebih baik di lini tengah, mereka akan menyadari hal itu. Itulah sebabnya saya katakan, saat bertarung dengan tim yang lebih baik mereka dapat melakukan serangan balik, "tambah Scholes.

"Saya pikir melihat hari ini, United dibentuk dengan sempurna untuk menjadi tim yang bagus dalam serangan balik," tegasnya lagi.

"Saya tidak berpikir mereka adalah tipe tim yang dapat bersaing dalam penguasaan bola ketika mereka bertemu tim top, seperti Chelsea atau Manchester City. Saya hanya berpikir, MU bukan tim yang cukup baik untuk melakukan itu," kata Paul Scholes yang membawa Manchester United menang dalam dua periode berbeda.

"Tetapi, jika mereka duduk dan bertahan seperti (Harry) yang dilakukan Maguire, (Harun) Wan-Bissaka pertahanan yang hebat, dan meninggalkan Martial dan Rashford di sisi kiri, lalu berikan bola kepada mereka, saya pikir mereka dapat melukai siapa pun. Bukan hal yang buruk, jika Martial terus bermain di sisi kiri, "tambahnya.

"Ingat Thierry Henry, dia memulai pertandingan sebagai penyerang tengah dan akhirnya bermain di sisi kiri. Jadi, saya tidak berpikir itu hal yang buruk, jika dia (Martial) bisa seperti Henry," Scholes kata.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format