Manchester United Parno tinggal di Bekas Tim Hotel Benitez


Manchester United Parno tinggal di Bekas Tim Hotel Benitez

Gilabola.com – Manchester United tinggal di bekas hotel tim Rafa Benitez. Klub Liga Premier segera pindah ke penginapan lain.

Manchester United melaporkan The Sun takut setengah mati ketika dia mendengar bahwa dia akan menginap di sebuah hotel yang dikunjungi oleh tim Rafa Benitez sebelumnya. Disco creep takut ditabrak oleh Virus Corona, kubu Old Trafford, yang saat ini bersaing untuk merekrut Jadon Sancho, segera melarikan diri ke penginapan lain.

Mereka membuat keputusan dengan hati-hati mengingat tim China, Dalian Yifang, yang telah memoles Benitez dan tetap di hotel sebelumnya. Meskipun tidak ada laporan dari tim Benitez yang terpapar virus mematikan, semua kubu Ole tetap takut terinfeksi.

MailOnline kemudian melaporkan bahwa klub Liga Premier pada awalnya akan pergi ke The Westin La Quinta Golf Resort dan Spa di Benahavis, Spanyol. Kemudian mereka terkejut mendengar bahwa Benitez dan pasukan Cina yang telah dia poles telah menghabiskan malam di sana dan segera membatalkan rencananya.

Manchester United takut terkena virus Corona

Mereka kemudian tinggal di sebuah hotel bintang 5 di Kempinski dekat Estepona. Dengan kejadian ini, itu berarti kubu Setan Merah telah dua kali takut terkena virus Corona.

Kemudian Mirror sebelumnya melaporkan bahwa pemain baru Odion Ighalo dilarang bergabung dengan pelatihan di Carrington setelah datang dari klub Cina Shanghai Shenhua. Dia kemudian diperintahkan untuk berlatih secara terpisah di lokasi yang terpisah dari tim utama.

SunSport juga melaporkan bahwa Ighalo tidak berani datang ke kamp pelatihan musim dingin klub di Spanyol. Dia takut akan dilarang kembali ke Inggris karena ancaman penyakit mengerikan dari Wuhan. Tsk-tsk-tsk … Itu terlalu buruk.

Pasukan semua cinta Ole dirinya minggu depan pada Selasa 18 Februari, jam 3:00 WIB, akan melawan Chelsea. Tidak dibutuhkan akan menang melawan skuad Frank Lampard yang dipoles, kubu Ole tidak ingin sakit lebih dulu karena virus Corona. Mereka bertekad untuk memenangkan pertandingan.

Chelsea masih dengan panik duduk di tangga 4 klasemen dengan 41 poin. Sementara kubu Ole Gunnar Solskjaer jauh menaiki tangga 8 dengan hanya 36 poin. Mereka mulai gagal memprediksi 4 besar musim ini.

You may also like

DON'T MISS

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format