Manchester United Siap Membebaskan Jesse Lingard dan Pereira untuk Jack Grealish


Manchester United Siap Membebaskan Jesse Lingard dan Pereira untuk Jack Grealish

Gilabola.com – Manchester United siap untuk melepaskan Jesse Lingard dan Andreas Pereira demi membawa Jack Grealish dari Aston Villa, sebelum jendela transfer musim panas resmi dibuka.

United dianggap lebih suka mengejar pemain target mereka dari Aston Villa, setelah Lingard dan Pereira menepi dari pertandingan melawan Watford, Minggu (23/2). Itu sebabnya, Setan Merah dianggap siap menjual kedua pemain itu di akhir musim ini. Ini dinyatakan oleh Express.

United bahkan ingin menyetujui kesepakatan transfer dengan Grealish sebelum akhir bulan ini, di mana pelatih Ole Gunnar Solskjaer menargetkan untuk meningkatkan timnya musim depan.

Setan Merah telah cukup solid di bawah asuhan pelatih Norwegia, tetapi mereka masih jauh dari peluang untuk memenangkan trofi utama. Baru-baru ini, United juga membuat perubahan, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Proses kedatangan Bruno Fernandes telah berjalan dengan baik, dengan pemain internasional Portugal menikmati awal yang sensasional untuk karirnya di Old Trafford. Sejauh ini, United telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, yaitu dalam pertandingan melawan Chelsea dan Watford.

Menariknya, untuk pertandingan melawan Hornets pada akhir pekan lalu, Solskjaer memilih untuk meninggalkan Lingard dan Pereira di luar pasukan Manchester United. "Kami telah memilih 18 pemain dalam skuad kami, yang kami rasa merupakan 18 pemain yang tepat untuk pertandingan ini," kata Solskjaer ketika ditanya tentang keputusannya saat itu.

Jadi, yang pada dasarnya dia katakan adalah, dia tidak berpikir Pereira dan Lingard cocok untuk pertandingan melawan tim yang bahkan harus berjuang ekstra keras untuk bertahan hidup di Liga Premier.

Sekarang, beberapa hari kemudian, United memilih untuk mencoba mengamankan perjanjian dengan Grealish sebelum bulan ini berakhir. Tentu saja, ini bukan kebetulan.

United telah melihat Lingard dan Pereira telah berjuang dalam menunjukkan bentuk apik mereka untuk sebagian besar musim ini. Ini masih terjadi, meskipun Solskjaer telah melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk mengeluarkan yang terbaik di kedua pemain.

Lingard sendiri telah menerima peringatan, sekarang dia telah mendapatkan kesempatan terakhirnya. Pemain internasional Inggris ini bahkan gagal mencetak gol atau assist di Liga Premier musim ini.

Adapun Pereira, sebenarnya bermain beberapa kali di lini tengah Manchester United, tetapi ia bermain datar dan gagal mengesankan. Pereira bahkan sering menjadi subyek kesenangan oleh pendukung Setan Merah di media sosial.

Baik Pereira dan Lingard telah membatasi penggunaan media sosial mereka di tengah perjuangan yang sedang berlangsung di Old Trafford. Meskipun saat ini, ketika nasib mereka dalam bahaya, kedua pemain membatasi aktivitas mereka di media sosial.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format