Manchester United Siapkan Dua Tanggal untuk Memecat Solskjaer


Manchester United Siapkan Dua Tanggal untuk Memecat Solskjaer

Manchester United telah menyiapkan dua tanggal untuk pemberhentian Ole Gunnar Solskjaer. Tidak, tidak ketika Anda kalah melawan Liverpool pada 20 Oktober.

Menurut sumber dalam manajemen Manchester United, mereka telah mempersiapkan mental untuk kalah di tangan Liverpool yang sangat kuat saat ini, mencatat delapan kemenangan dari delapan pertandingan Liga Premier. Jadi, asalkan skor kekalahannya tidak terlalu buruk, pelatih Norwegia itu tidak akan menerima kabar buruk pada 20 Oktober atau keesokan paginya.

Menurut laporan The Sun, tepatnya pertandingan Liga Premier seminggu kemudian, lawan skuad dengan salah satu pemain yang memiliki nama seks perempuan, Teemu Pukki, sangat menentukan. Jika Manchester United kalah dari tim debutan Norwich City maka nasib mereka selesai, meskipun Solskjaer baru saja diresmikan pada Maret 2019.

Dengan kata lain kita hanya menunggu 27 Oktober ketika Setan Merah melakukan perjalanan ke Kota Norwich. Pemecatan Solskjaer bisa terjadi lebih cepat jika anak-anak Juergen Klopp berhasil menyiksa Setan Merah dengan skor besar pada hari Minggu, 20 Oktober nanti. Jadi ada dua tanggal yang telah disiapkan untuk pemberhentian Solskjaer. Antara pertandingan melawan Liverpool dan Norwich City, Manchester United akan bertandang ke Partizan Belgrade di Serbia untuk pertandingan Liga Eropa.

Manchester United memang memiliki nasib buruk di delapan pertandingan pertama musim 2019/2020 ini. Dari data yang dikumpulkan oleh The Telegraph dari Opta, mereka menyia-nyiakan begitu banyak peluang untuk mencetak gol. Opta menyatakan bahwa Setan Merah memiliki peluang 11,23 untuk mencetak gol dari delapan pertandingan pertama musim ini di Liga Premier. Tetapi hanya sembilan yang benar-benar berakhir dengan skor. Perbedaan -2,23 adalah yang terburuk nomor lima di divisi teratas Liga Premier, sejajar dengan sejumlah tim papan bawah lainnya seperti Brighton, Everton, Southampton dan Watford.

Namun masih ada kabar baik dari Opta tentang "tujuan yang diharapkan" melawan David De Gea. Hanya ada 6,91 gol yang diharapkan terjadi melawan skuad Ole Gunnar Solskjaer, yang merupakan tim terbaik keempat dalam hal pertahanan di Liga Premier.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format