Mauricio Pochettino Menyarankan Pelatihan Klub Liga Top


Mauricio Pochettino Menyarankan Pelatihan Klub Liga Top

Gilabola.com – Pelatih tangan dingin Mauricio Pochettino baru-baru ini menyatakan bahwa ia akan segera menangani klub Liga Premier lagi. Seperti diketahui, bahwa sekarang dia menganggur.

Sebelumnya, pria asal Argentina itu menangani Tottenham Hotspur. Di mana ia tercatat pernah melatih rival Arsenal selama 5 musim. Namun, pada November 2019, ia secara mengejutkan ditipu oleh ofisial klub Spurs.

Alasannya, Poche dianggap gagal meningkatkan kinerja Harry Kane dan teman-temannya. Ya, pada awal musim 2019/2020 Tottenham harus berjuang untuk bersaing di puncak. Alhasil, Jose Mourinho pun mendarat untuk menggantikan posisinya.

Bisa dibilang di bawah arahan manajer Portugis, penampilan The Lily Whites mulai membaik. Terbukti, kini mereka perlahan melonjak kembali ke puncak klasemen Liga Inggris ke peringkat 6 klasemen dengan 37 poin dari 25 pertandingan. Bahkan Mou juga berhasil membawa tim barunya ke 16 besar Piala FA.

Meskipun Mou perlahan-lahan berhasil meningkatkan kinerja Tottenham. Tetapi beberapa penggemar mengatakan mereka tidak terlalu senang dengan kehadiran mantan pelatih Real Madrid. Alasannya, mereka khawatir Mourinho akan membuat sejumlah keputusan kontroversial. Dan mereka menyesal bahwa Pochettino dipecat.

Namun menjelang akhir kompetisi musim ini. Pochettino kembali untuk menunjukkan pangkal hidungnya. Di mana dia memberi sinyal bahwa dia akan segera melatih klub besar dan dia juga mengaku sangat tertantang.

"Sejujurnya, saya suka bekerja di Liga Premier," kata Mauricio Pochettino kepada Sky Sports.

"Aku tahu, ini akan sulit, dan untuk saat ini menunggu dan kita akan melihat apa yang terjadi.

"Saat ini saya sedang beristirahat untuk merenungkan diri saya sendiri, dan kemudian bersiap-siap lagi karena dalam sepakbola sesuatu selalu dapat terjadi dan Anda harus siap untuk itu.

"Saya siap dan menunggu tantangan baru. Saya memiliki keyakinan dan keyakinan bahwa tantangan berikutnya akan fantastis," pungkasnya.

Sementara itu, sebelum meninggalkan London Utara. Pelatih berusia 47 tahun itu telah dikaitkan dengan Manchester United dan raksasa Spanyol Real Madrid. Di mana Pochettino akan melanjutkan karier kepelatihannya? Menarik menunggu.

You may also like

DON'T MISS

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format