Mourinho akan gagal memindahkan Harry Kane ke Manchester United


Mourinho akan gagal memindahkan Harry Kane ke Manchester United

Gilabola.com – Jose Mourinho tidak akan membiarkan Harry Kane bergabung dengan Manchester United musim panas mendatang. Demikian disampaikan oleh Rio Ferdinand.

Seperti diketahui Kane telah lama dikaitkan dengan pindah ke Theatre of Dreams dan kabarnya sang pemain juga tertarik berkarir di klub lain. Selain itu, kondisinya saat ini, Setan Merah juga membutuhkan striker berkualitas untuk kompetisi musim depan yang dianggap semakin ketat.

Sekarang United memang memiliki Odion Ighalo, yang sejak kedatangannya di jendela transfer Januari telah membuat penampilannya lebih baik dengan MU. Tapi Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini diminta untuk membawa mesin gol kelas dunia oleh legenda klub Paul Ince.

Ditambah status Ighalo sendiri hanya sebagai pemain pinjaman hingga Juni mendatang. Untuk alasan itu, Kane dianggap sebagai opsi yang sangat tepat dan Ferdinand, yang juga bermain dengan MU, sangat mendukung jika mantan klubnya ingin mendaratkan pemain itu di Old Trafford.

Kane terbaru menunjukkan perkembangan cederanya menjadi lebih baik setelah sebelumnya menderita cedera hamstring pada awal tahun lalu. Namun, striker berusia 26 tahun yang akan didatangkan tidak akan mudah, karena Mourinho pasti akan mempertahankannya untuk tetap di London Utara.

"Apakah saya akan membawa Harry Kane sekarang? Tentu saja," kata Rio Ferdinand di Live Instagram.

"Jika dia bugar dan dia ingin pergi, maka kamu dapat membawa Harry Kane ke Manchester United, 100 persen. Dia adalah pemain top, United akan dijamin gol, di Liga Premier akan ada gol yang dijamin."

"Dia mencetak gol, tetapi saya tidak melihat Tottenham membiarkan Harry Kane meninggalkan klub. Dan dengan Mourinho di sana, maka saya tidak akan melihat Mourinho akan membiarkan dia bergabung dengan Manchester United," pungkasnya.

Sementara Harry Kane sendiri telah mencatat 20 pertandingan musim ini dan telah mencetak 11 gol sejauh ini. Di mana ketukan gol terakhir di panggung Liga Premier diciptakan ketika Spurs bermain imbang 2-2 melawan Norwich City pada partai tandang (28/12/2019)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format