Paul Pogba Memiliki Peluang Untuk Kembali Ke Juventus Setelah Euro


Paul Pogba Memiliki Peluang Untuk Kembali Ke Juventus Setelah EuroBerkas tertanggal 12-26-2019 dari Manchester United Paul Pogba.

Gilabola.com – Gelandang Manchester United Paul Pogba memiliki peluang besar bahwa segera Juventus akan berseragam lagi. Ini tidak lepas dari pernyataan agen Mino Raiola baru-baru ini. Di mana dia memanggil kliennya tidak akan keberatan kembali ke Turin.

Saat ini kondisi pemain Prancis di Old Trafford memang sangat tidak menyenangkan. Dan bisa dibilang sangat sedih. Bagaimana tidak, ia belum menampilkan permainan terbaiknya seperti saat membela La Vecchia Signora.

Maka Pogba sekarang juga harus mengalami cedera serius, yang diperkirakan akan membuatnya absen hingga akhir musim 2019/2020. Hasilnya, Manchester United bergerak cepat di bursa transfer Januari lalu dengan mendaratkan Bruno Fernandes dari Sporting. Dan dia juga diharapkan untuk menggantikan peran Pogba.

Alasan lain yang membuat pemain tidak lagi nyaman di Manchester adalah merah. Sebab, ia selalu mendapat kritik dan cemoohan dari para penggemar dan legenda sepakbola. Di mana ia dianggap sebagai sumber MUorosot dan kekalahan di pertandingan besar.

Karena berbagai alasan, pemain memutuskan dia ingin mengakhiri masa jabatannya. Dan Raiola memastikan bahwa kliennya mengatakan dia tidak akan keberatan jika dia harus kembali untuk membela Nyonya Tua. Tetapi agen juga mengkonfirmasi langkah baru akan terjadi setelah kinerja Euro. Karena ini bersamaan dengan kontrak yang akan kedaluwarsa.

"Italia seperti rumah Paul. Dia tidak keberatan kembali ke Juve tetapi kita akan melihat apa yang akan terjadi setelah Euro," kata Mino Raiola kepada media lokal.

"Paul ingin bermain di level terbaik tetapi dia tidak dapat melarikan diri dari Manchester United. Jika mereka berada dalam situasi yang sulit," katanya.

Sementara itu, selama tinggal di Juventus, pemain asuh asli Manchester United selalu tampil secara teratur. Hasilnya adalah empat trofi Seri A, Copa Italia dua kali dan Piala Super 3 kali ia berhasil dihadirkan.

Padahal di periode keduanya bersama Setan Merah ia hanya mampu memberikan trofi bergengsi seperti Liga Eropa. Saat itu United masih dilatih oleh Jose Mourinho.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format