Robert Lewandowski Mengakui Hampir Bergabung dengan MU di Era Ferguson


Robert Lewandowski Mengakui Hampir Bergabung dengan MU di Era Ferguson

Gilabola.com – Mesin gol Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengungkapkan bahwa ia telah ditawari oleh Manchester United ketika Alex Ferguson masih pelatih kepala.

Salam akrab Opa Fergie, Ferguson. Karena pada saat itu pemain di usia muda telah berhasil mencatat 30 gol di semua kompetisi pada 2012, ketika ia masih berseragam Borussia Dortmund.

Di mana, dengan catatan mengesankan bahwa ia segera menghubungi pemain dan terus meminta agar Lewandowski segera mendarat di Old Trafford. Namun sayangnya kepindahan itu tidak dimaafkan oleh klubnya.

Pada saat itu, Si Kuning Hitam benar-benar memagari dia dari pengejaran Setan Merah. Dan sekarang striker Polandia ini telah memasuki usia 31 tahun dengan memperkuat Bayern Munich dan ketika mengingat saat-saat itu, ia mengakui bahwa ia sangat bahagia dan menyesal tidak mengambil sikap tegas.

"Saya berbicara dengannya (Ferguson) setelah dua tahun di Dortmund dan pada waktu itu saya benar-benar berpikir keras untuk pindah ke Manchester United," kata Robert Lewandoski kepada Guardian.

"Karena sosok Ferguson dan karena Manchester United.

"Tetapi Borussia Dortmund mengatakan pada saat itu: & # 39; tidak & # 39 ;. Itu adalah pertama kalinya saya memikirkan langkah-langkah untuk memindahkan klub.

"Karena jika Anda mendapat telepon dari Sir Alex Ferguson, tentu saja untuk pemain muda itu adalah sesuatu yang luar biasa. Saya pikir itu adalah hari yang istimewa bagi saya," katanya.

Sementara itu, striker ini bisa dibilang sekarang menjadi tulang punggung Bavarians. Bahkan Lewandowski dalam beberapa musim terakhir sejak pindah ke Allianz Arena pada 2014 selalu mewarnai garis skor tertinggi Bundesliga.

Meski begitu ia tidak hanya ingin menjadi top scorer. Tapi dia ingin membantu timnya ketika ditekan oleh lawan dan tidak hanya ingin menunggu bola.

"Saya ingin bermain untuk waktu yang lama," lanjutnya.

"Saya tidak merasa seperti 31 tahun dan yang saya lakukan sekarang hanyalah bekerja untuk mempertahankan kinerja saya selama lima hingga enam tahun ke depan.

"Saya tidak ingin hanya menjadi striker yang menghabiskan 90 menit di kotak penalti menunggu bola.

"Tapi di sini saya ingin mengatakan itu, saya ingin menjadi bagian dari tim, sejak pertandingan, saya ingin pindah dan tidak hanya menunggu bola." Tutup Lewandowski.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format