Solskjaer menyalahkan bola dan angin ketika Man Utd 1-1 di Club Brugge


Solskjaer menyalahkan bola dan angin ketika Man Utd 1-1 di Club Brugge

Manchester United tampil buruk dalam hasil imbang 1-1 dengan Club Brugge dalam pertandingan Liga Eropa tadi malam, dan pelatih Ole Gunnar Solskjaer menyalahkan bola dan angin.

Solskjaer secara terbuka mengkritik bola yang digunakan untuk kompetisi Liga Europa dan mengatakan itu memperburuk kondisi lapangan yang sudah jelek ketika Manchester United bermain imbang 1-1 di kandang dengan Club Brugge di leg pertama babak 32 Liga Europa.

Setan Merah memanfaatkan keunggulan satu gol saat kembali ke Old Trafford minggu depan berkat Anthony Martial, yang memanfaatkan tuan rumah & # 39; kesalahan membatalkan tujuan Emmanuel Dennis pada Jumat pagi.

Garis serangan Setan Merah Serikat terlihat sulit untuk kohesif satu sama lain dan terlihat ceroboh di lini belakang untuk sebagian besar pertandingan. Tapi Solskjaer merasa itu adalah konsekuensi dari kondisi lapangan basah dan cuaca berangin dan bola-bola yang sulit.

Ditanya tentang pendapatnya tentang pertandingan, Solskjaer mengatakan: "Itu adalah pertandingan yang sulit melawan tim yang terorganisir dengan baik, dalam kondisi yang sulit, jadi saya tidak berpikir itu adalah salah satu pertandingan terbaik yang pernah ada."

"Itu sedikit kurang terkonsentrasi, tetapi kondisi di lapangan dan bola menyulitkan. Saya pikir jika Anda bertanya kepada pemain mana pun itu tidak membantu ketika Anda ingin bermain sepak bola."

Ditanya secara khusus apa masalahnya dengan bola, Solskjaer menjelaskan: "Bola itu hanya berbeda, dan sulit untuk bermain dengan bola seperti itu. Itu sama untuk kedua tim, tentu saja, tetapi kondisinya tidak baik, berangin dan hujan. "

"Tetapi gol yang aneh untuk kedua tim. Kami menghasilkan gol balasan dari lemparan ke dalam, dan kemudian tendangan dari kiper langsung melalui garis tengah (MU). Jadi kedua tim kurang konsentrasi."

Solskjaer lagi menyalahkan bola dan angin ketika berbicara dengan MUTV, mengatakan: "Kondisi sulit di lapangan. Hampir seperti bermain di rumput sintetis, bola memantul terlalu banyak, bola sangat, sangat cepat dan liar. Jadi apa pun bisa terjadi. "

Manajer Club Brugge Philippe Clement tidak setuju dengan keluhan Solskjaer tentang bola yang digunakan dalam pertandingan, dengan mengatakan: "Kami mendapat bola dari UEFA, jadi itu bukan bola kami. Dalam pertandingan Liga Eropa, ini adalah pertandingan bola yang sama, jadi saya tidak melihat masalah dengan itu. "

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format