Tekad Manchester United untuk memperbaiki posisi di klasemen


Tekad Manchester United untuk memperbaiki posisi di klasemen

Gilabola.com – Manchester United bertekad untuk meningkatkan posisi mereka di papan Liga Premier minggu ini ketika mereka menjamu Aston Villa, Minggu (12/1) malam.

United secara tradisional benar-benar menikmati pertemuan dengan tim promosi ini, setelah Setan Merah hanya kalah sekali dalam 24 pertemuan di Liga Premier dengan Villa.

Tapi, setelah bermain keren dalam pertandingan melawan Brighton, tanda-tanda kerapuhan yang akrab terlihat muncul kembali dalam pertandingan di Bramall Lane.

Ole Gunnar Solskjaer saat ini berada di posisi ke-9, terpaut sembilan poin dari tim-tim di zona Liga Champions. Tapi, kekalahan mengejutkan yang diderita oleh Chelsea ketika mereka menjamu West Ham, memungkinkan United untuk memotong jarak menjadi enam poin. Hal ini dinyatakan oleh Standard Sport.

Manchester United juga diprediksi menang 3-1 tas Aston Villa malam ini. Pasalnya, tiga penyerang United telah menunjukkan cara mematikannya dalam dua pertandingan terakhir.

Dalam pertarungan ini, Solskjaer kemungkinan akan memainkan Luke Shaw dan Axel Tuanzebe lagi yang telah menambahkan opsi untuk MU di pertandingan ini. Keduanya muncul sebagai starter dalam pertandingan melawan Astana di Liga Europa, karena masalah cedera di lini belakang MU secara bertahap membaik.

Dengan Scott McTominay belum pulih dari cedera pergelangan kaki, Solskjaer dapat kembali bermain formasi tiga bek, dengan Tuanzebe yang dapat muncul di awal pertandingan di depan Phil Jones, yang sebelumnya sakit dalam hasil imbang 3-3 melawan Sheffield United lalu akhir pekan.

Shaw diyakini telah diberitahu bahwa ia akan menggusur Brandon Williams dan merebut kembali posisi bek kiri yang ia tinggalkan karena cedera hamstring. Tapi, kembalinya Shaw akan membuat United tampil lebih dalam.

Solskjaer mendapat manfaat dari skuad yang sebagian besar dalam kondisi segar, setelah ia meninggalkan sebagian besar pemain seniornya ketika mereka melakukan perjalanan ke Kazakhstan. Jesse Lingard adalah salah satu starter untuk pertandingan, dan merupakan pilihan lini tengah lain ketika Manchester United sangat kekurangan pemain dalam posisi itu karena cedera yang diderita oleh Paul Pogba dan Nemanja Matic, dan McTominay.

Solskjaer berharap McTominay akan kembali tepat waktu jelang derby Manchester pada 7 Desember, atau idealnya ketika Jose Mourinho Tottenham bertandang ke Old Trafford pada pertengahan pekan depan.

Sejauh ini, Manchester United dan Aston Villa telah bertemu dalam 186 pertandingan, di mana United telah memenangkan 98 pertandingan, dan Villa mengejar kemenangan ke-50 mereka atas Setan Merah malam ini.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format